Persiapan HAKI Hampir Rampung

PDFPrintE-mail

SPANDUK HAKI: Spanduk besar peringtan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI) di Riau yang akan digelar 8-10 Desember.PEKANBARU (BPKAD.RIAU.GO.ID) - 80 perwakilan dari Kementerian Lembaga Organisasi dan Pemerintah Daerah (KLOP) se-Indonesia siap untuk ikut menjadi peserta dalam pelaksanaan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI) di Riau, 8-10 Desember mendatang. Ke-87 KLOP tersebut akan menempati 140 booth yang telah disiapkan pihak panitia.

Asisten III Pemerintah Provinsi Riau, Kasiaruddin mengatakan, saat ini persiapan untuk pelaksanaan HAKI di Riau sudah 80 persen. Selain dari pihak KLOP, juga akan hadir ikut meramaikan dari UMKM serta pedagang kaki lima. Pemasangan booth pun terus digesa agar sebelum pembukaan acara tidak ada permasalahan lagi dengan persiapan fisik.

‘’Selain HAKI, juga ada kegiatan Rembuk Integritas Nasional (RIN) yang dilaksanakan di hotel Arya Duta pada Kamis 7 Desember. Dalam pelaksanaan HAKI di komplek kediaman gubernur juga akan dilakukan job fair, jadi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga bisa mencari pekerjaan karena banyak perusahan yang hadir,” kata Kasiaruddin.(**)