Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkup BPKAD Provinsi Riau
-

By Reymond Febrian A 09 Jan 2020, 18:17:53 WIB Kegiatan
Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkup BPKAD Provinsi Riau

Keterangan Gambar : Sertijab Pejabat BPKAD Provinsi Riau


Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III dan IV pada lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau pada hari Kamis, 9 Januari 2020, pukul 09.30 WIB. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Syahrial Abdi, AP, M.Si. dan dilaksanakan di Aula Kantor BPKAD Provinsi Riau, Jln. Cut Nyak Dien II/2, Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kepala BPKAD Provinsi Riau Syahrial Abdi, AP,M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Sertijab itu adalah bentuk tindak lanjut dari acara pelantikan hari selasa (07/01/2020) yang lalu..

Atas nama BPKAD Provinsi Riau, tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya hingga saat penyerahan jabatan tersebut.

Kepala BPKAD Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selanjutnya atas nama BPKAD Provinsi Riau, beliau mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru, serta diharapkan kepada pejabat baru bahwa ada tanggung jawab yang harus dilakukan dan dikerjakan.

Semoga pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bagi pejabat baru, diminta untuk melakukan konsolidasi mulai dari pejabat atas sampai staf.

Sedangkan untuk penyelesaian administrasi yang mungkin masih ditinggalkan atau belum diselesaikan pejabat lama, Syahrial Abdi berharap para pejabat baru dapat berkomunikasi dengan pejabat lama untuk secepatnya diselesaikan.

Adapun para pejabat yang melakukan Serah Terima Jabatan antara lain:

  1. Sekretaris, dari pejabat lama Asburlah, SE kepada pejabat baru H. Herman, SH,M.Si.
  2. Kepala Bidang Anggaran Daerah dari pejabat lama Hj. Fajriyani, SE,M.Si. kepada pejabat baru H. Ispan S. Syahputra HS, MM.
  3. Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah dari pejabat lama H. Yandri Susila, SE,M.Si, Ak. kepada pejabat baru Afdillah Arifin, SE, MM.
  4. Kepala Subbag Kepegawaian dan Umum dari pejabat lama Eka Hedayeni, SE kepada pejabat baru Luzi Santinoza, SE
  5. Plt. Kepala Subbid Belanja Daerah dari pejabat lama Raja Romulus, ST kepada pejabat baru T. Leni Rahayu, S.Sos.
  6. Kepala Subbid Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan dari pejabat lama Ani Sari Rahmellia, M.Sc. kepada pejabat baru Muslihatud Diana, SE
  7. Kepala Subbid Akuntansi dan Konsolidasi dari pejabat lama Nur Aisyah, SE kepada pejabat baru Riri Rahayu, SE
  8. Kepala Subbid Penyusunan Anggaran dari pejabat lama Desia Novasari, SE kepada pejabat baru Donna Fitria, SE, M.Si.
  9. Kepala Subbid Fasilitasi dan Pembinaan Anggaran dari pejabat lama Anel Lismi, SE,M.Ak. kepada pejabat baru Sony Azhari, SE.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta berakhir pada pukul 10.40.WIB. dan kegiatan diakhiri dengan sessi Photo Bersama.

 




TERKAIT

MEDIA (INSTAGRAM @bpkad.riau)